RAPAT PARIPURNA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN TULUNGAGUNG PENYAMPAIAN VISI MISI CALON WAKIL BUPATI TULUNGAGUNG

Jum’at, (17/9/2021) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Visi dan Misi Calon Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung Sisa Masa Jabatan Tahun 2018-2023.

Acara dilaksanakan di Ruang Graha Wicaksana Gedung DPRD Kabupaten Tulungagung mulai pukul 13.30 WIB. Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono, S.Sos, ini diikuti anggota DPRD sejumlah 40 orang dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, sedangkan sisanya melalui vidcon. Quorum telah terpenuhi sesuai ketentuan Pasal 116 ayat (1) huruf b Peraturan DPRD Kabupaten Tulungagung Nomor 1 Tahun 2018 tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Tulungagung.

Hadir dalam Rapat Paripurna Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si, beberapa Asisten dan Staf Ahli, Ketua KPU Kabupaten Tulungagung Susanah, M.Pdi, Ketua Bawaslu Kabupaten Tulungagung Fayakun, SH., M.Hum., MM, serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Tulungagung secara virtual.

Hadir juga Calon Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo Cawabup yang diusung oleh PDI Perjuangan dengan nomor urut 1, dan nomor urut 2 Panhis Yodhy Wirawan Cawabup yang diusung Partai NasDem.

Selanjutnya, acara penyampaian Visi dan Misi oleh masing-masing Calon Wakil Bupati Tulungagung Sisa Masa Jabatan Tahun 2018-2023.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam pernyataannya menyampaikan, dalam pemaparan visi misi Calon Wakil Bupati Tulungagung sisa masa jabatan 2018-2023 harus sesuai dan sejalan dengan apa yang disampaikan pada saat dulu kampanye.

Lebih lanjut, Bupati Tulungagung menjelaskan dalam penyampaian visi misi tersebut, Cawabup tidak boleh lepas dari apa yang telah disampaikan dulu. “Pemaparan kedua Cawabup tersebut sudah sangat bagus, bersifat menyempurnakan sekaligus menyarankan, dan pada intinya memang harus seirama, “ujar Beliau.