PENYERAHAN BANTUAN TERDAMPAK COVID-19 SECARA SIMBOLIS OLEH PENGUSAHA SPBU DAN AGEN LPG KABUPATEN TULUNGAGUNG

Jum’at, (17/9/2021) pukul 08.00 WIB. Pengusaha SPBU dan Agen LPG Kabupaten Tulungagung berbagi bersama masyarakat Kabupaten Tulungagung dengan sasaran warga dari berbagai elemen yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebelum pendistribusian bantuan paket sembako ke masyarakat Tulungagung terdampak Covid-19, diawali dengan penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis, yang diserahkan oleh Sales Branch Manager (SBM) Pertamina Tulungagung – Trenggalek Parrama Ramadhan Amyjaya, serta dari Pengusaha SPBU dan LPG Kabupaten Tulungagung H. Bambang Purwito.

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis, diterima langsung oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam pernyataannya, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang besar atas kepedulian dari SBM Pertamina Tulungagung – Trenggalek, dan juga Pengusaha SPBU serta Agen LPG Kabupaten Tulungagung, yang telah menggalang bantuan kepada masyarakat Tulungagung berbagai elemen yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan membawa berkah, dan sekaligus mendorong setiap orang atau kelompok untuk berbuat baik terhadap sesama, khususnya terhadap musibah covid-19 ini, “ujar Beliau.