PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK WARGA ISOLASI MANDIRI

Tulungagung, Jum’at (16/7/2021) Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan paket Bantuan Sembako untuk Warga menjalani Isolasi Mandiri.

Paket Bantuan Sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tulungagung kepada perwakilan Sekcam Kedungwaru, Camat Gondang, Camat Kauman dan Camat Tulungagung.

Bupati Tulungagung Menyampaikan bahwa peningkatan Covid 19 yang eksponensial berdampak kepada warga masyarakat, karena tidak bekerja mereka sulit untuk mencari kebutuhan, Pemerintah Kabupaten Tulungagung Bersama Baznas berupaya dengan memberikan Paket Bantuan Sembako untuk Warga yang menjalani Isolasi Mandiri.

Plt. Ketua Baznas Tulungagung, Ahmad Budianto juga menyampaikan bahwa akan menyiapkan Paket Bantuan ini sebanyak 700 dengan ketentuan bagi warga yang menjalani Isolasi Mandiri.
Bantuan terdiri dari Sembako, susu UHT, Prebiotik, Vitamin, Masker, Madu dan Roti Kering.

Adapun Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Paket Bantuan tersebut, yaitu dengan Isolasi Mandiri Di Rumah, Menunjukkan Bukti Swab Antigen/PCR Yang Aktif, dan Berlaku Bagi Warga Tulungagung Yang Kurang Mampu.