PENINJAUAN LAPANGAN PELAKSANAAN PEKERJAAN KONSTRUKSI

Senin, (27/9/2021) pukul 09.00 WIB. Pemerintah Kabupaten Tulungagung bersama Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM beserta jajarannya, dan Kepala Perangkat Daerah terkait melaksanakan peninjauan lapangan pelaksanaan pekerjaan konstruksi di beberapa lokasi, seperti pembangunan puskesmas, jembatan dan pembangunan ruas jalan.

Adapun lokasi yang ditinjau diantaranya yaitu, (1) Rehabilitasi Penambahan Ruang UPTD Puskesmas Sembung, (2) Rehabilitasi Jembatan Karangrejo, dan (3) Pembangunan Jembatan Ruas Jalan Sendang – Penampean.

Menurut Bupati, meskipun Kabupaten Tulungagung masih PPKM level 3, namun hal pembangunan untuk kepentingan umum tetap berlangsung hingga mencapai 100% selesai pengerjaan. Kegiatan ini dalam rangka pengendalian dan pengawasan proses pelaksanaan pembangunan, harus sesuai dengan spesifikasi teknis, perencanaan, kontrak, serta perlu diperhatikan kualitas dan kuantitasnya. Beliau menilai progres pelaksanaan proyek pembangunan sudah cukup bagus.

Diharapkan pekerjaan-pekerjaan konstruksi ini selesai tepat waktu, sesuai dengan perjanjian yang disepakati dalam berita acara pengerjaan proyek oleh Kontraktor, agar dapat memberikan manfaat pelayanan kepada masyarakat, serta mempermudah akses untuk kegiatan peningkatan perekonomian di Kabupaten Tulungagung.