PEMBERIAN DUKUNGAN DAN DO’A RESTU KEPADA ATLIT PON XX 2021 TULUNGAGUNG PERWAKILAN JAWA TIMUR

Masa Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat Atlit dan Pelatih Kabupaten Tulungagung untuk tetap meraih prestasi. Hal ini dikarenakan Kabupaten Tulungagung mempunyai perwakilan Atlit yang akan berlaga untuk kontingen Jawa Timur, dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang akan diselenggarakan pada 2 hingga 15 Oktober mendatang.

Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, serta KONI Tulungagung telah memberikan dukungan kepada 8 Atlit asal Kabupaten Tulungagung sebagai perwakilan Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menerima rombongan kontingen Atlit dan Official yang akan berlaga di PON XX 2021 Papua, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso pada kamis, (9/9/2021) pukul 08.00 WIB. Acara tersebut sekaligus untuk memberikan Doa Restu kepada para Atlit dan Official yang berlaga, agar memberikan yang terbaik buat Jawa Timur dan khususnya Kabupaten Tulungagung.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Harian KONI Kabupaten Tulungagung Suwarsono, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Rahadi P. Bintara, SE. M.Si, Kepala Perangkat Daerah dan Stakeholder terkait.

Adapun nama Atlet dan Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti, antara lain :
1. Hermanto Atlet Cabor Atletik
2. Heru Astriyanto Cabor Atletik
3. Taufik Nur Rohman Cabor Atletik
4. Sulastri Cabor Atletik
5. Raffi Ade Pramana Putra Cabor Atlet Bermotor
6. Dedi Setiadi Suryo Wicakaono Cabor Sepak Takraw
7. Awie Hanapi Cabor Polo Air
8. Mutiara Reshinta Putri Cabor Renang

Sementara itu, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM juga memberikan santunan kepada para Atlit Tulungagung, sebagai bentuk dukungan, apresiasi dan terima kasih karena telah membawa nama Kabupaten Tulungagung untuk mewakili Jawa Timur mengikuti Pekan Olahraga Nasional XX 2021 Papua.