PELATIHAN SENAM KREASI PERWOSI JAWA TIMUR 2020 PERWOSI KABUPATEN TULUNGAGUNG

Selasa, (12/10/2021) bertempat di Pitulung Agung Ballroom Front One Hotel Tulungagung dilaksanakan Pelatihan Senam Kreasi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jawa Timur 2020 Perwosi Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perwosi Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, serta diikuti oleh Pengurus Perwosi Kabupaten Tulungagung, Ketua Ranting Perwosi Kecamatan, dan Instruktur Senam Kecamatan.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perwosi Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa senam kreasi perwosi 2020 ini merupakan ciptaan/karya dari pengurus Daerah Provinsi Jawa Timur tahun lalu.

Harapan dari Provinsi, bahwa senam kreasi ini agar disebarluaskan, dibudayakan sampai ke masyarakat khususnya pecinta olah raga senam di Jawa Timur. Penyelenggaraan pelatihan senam ini guna mencetak pelatih/instruktur di tingkat Kecamatan yang selanjutnya dapat dikembangkan di Wilayah Kecamatan.

Melalui pelatihan ini diharapkan bahwa kegiatan berolahraga di masyarakat tetap dilaksanakan, dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat sejahtera. Untuk para Pengurus Perwosi khususnya di tingkat Kecamatan tetap memprogramkan kegiatan olahraga di wilayah masing-masing dengan tetap memperhatikan prokes serta petunjuk dari pembina setempat.