LPPL RADIO RGR.FM TERIMA PENGHARGAAN DALAM AJANG PENGHARGAAN SIARAN RADIO BERJARING TERBAIK JAWA TIMUR

Bertepatan dengan Hari Radio Nasional ke 76, Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga dan Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (ALPPL) Jawa Timur memberikan penghargaan terhadap beberapa Radio Lokal di Jawa Timur dengan kategori terbaik program siaran berjaringan. Jumat, (10/9/2021) mulai pukul 13.00 WIB.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Pascasarjana Universitas Airlangga Prof. Badri Munir Sukoco, SE, MBA., Ph.D di Gedung Pascasarjana Universitas Airlangga Surabaya. Adapun Penerima penghargaan tersebut diantaranya adalah LPPL Radio Guyub Rukun Tulungagung yang langsung diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulungagung Drs. Samrotul Fuad.

Pada kesempatan tersebut Prof. Badri Munir Sukoco, SE, MBA., Ph.D mengucapkan terima kasih dengan adanya Siaran Berjaringan juga atas terwujudnya kerjasama yang terjalin antara Sekolah Pasca Sarjana dengan Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (ALPPL) yang dikoordinir oleh LPPL Radio Suara Sidoarjo.

“Dengan kerjasama antara Sekolah Pasca Sarjana Unair dengan ALPPL Jawa Timur yang diinisiasi Radio Suara Sidoarjo. pengetahuan dan kompetensi yang dimiliki Unair baik soal kesehatan, sosial, ekonomi dan saint bisa terdistribusi dengan baik ke masyarakat. Sehingga, kami (Pasca Sarjana Unair) juga bisa berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui media yang teraviliasi dengan LPPL Jawa Timur,” ujar Prof. Badri

Pihaknya juga mengaku siap, tidak hanya mendesiminasikan tetapi juga memberikan solusi-solusi permasalahan bangsa.

Ajang penghargaan ini bukan sekedar rutinitas dan seremonial belaka. Namun sejatinya memiliki makna yang mendalam untuk evaluasi dan peningkatan pengelolaan lembaga penyiaran, sehingga menghasilkan program siaran yang berkualitas.