KUNJUNGAN DAN LATIHAN SENAM BERSAMA PERWOSI KOTA BLITAR DI PERWOSI KABUPATEN TULUNGAGUNG

Rabu (5/1/2022) bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, berlangsung mulai pukul 15.00 WIB, Ketua Pengurus Daerah Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo menyambut kehadiran Ketua Pengda Perwosi Kota Blitar beserta 20 orang pengurus dalam rangka kunjungan kerja dan latihan senam bersama.

Turut hadir pada acara ini Ny. Endang Gatut Sunu Wibowo, Ny. Novi Sumarsono, Ketua Bhayangkari Tulungagung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Tulungagung, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Tulungagung, Drs. Suwarsono, MM, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Rahadi Puspita Bintara, S.E., M.Si. dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Blitar

Dalam sambutannya, Ny. Siyuk menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Perwosi Kota Blitar, melalui kegiatan ini, semoga akan lebih mempererat silaturahmi dan membawa kemajuan bagi Perwosi dalam mencapai tujuan utamanya, yaitu memasyarakatkan olahraga, mewujudkan masyarakat gemar olahraga demi terwujudnya masyarakat yang sehat melalui olahraga.

Pada kegiatan ini, Ny. Siyuk juga berharap dapatnya saling bertukar informasi mengenai kegiatan unggulan, inovasi/terobosan-terobosan dalam rangka melaksanakan program-program Perwosi.

Ketua Pengda Perwosi Kota Blitar, Ny. Fetty Wulandari Santoso, menyampaikan terima kasih atas sambutan penerimaan yang sangat berkesan dari Perwosi Kabupaten Tulungagung dan berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kemajuan Perwosi.

Selesai sambutan, dilakukan tukar menukar cinderamata antara Ketua Pengda Perwosi Kabupaten Tulungagung dengan Ketua Pengda Perwosi Kota Blitar dilanjutkan dengan kegiatan latihan senam bersama.