Home / Tulungagung Update / Kepedulian PT. Indomarco Prismatama Pada Penanggulangan COVID-19 di Tulungagung

Kepedulian PT. Indomarco Prismatama Pada Penanggulangan COVID-19 di Tulungagung

Tulungagung, Sabtu (18/4) – Lagi 1 warga Tulungagung dinyatakan positif covid 19. “Berdasarkan data dari propinsi Jatim, benar satu lagi warga Tulungagung dinyatakan positif covid 19. Pasien dimaksud adalah seorang laki-laki usia 29 tahun berasal dari kecamatan Kalidawir. Yang bersangkutan adalah petugas medis yang tertular dari cluster 3 atau cluster medis,” disampaikan Bambang Triono Jubir Posko Penanganan Covid 19 di pos kesehatan. Secara klinis pasien dinyatakan sehat dan saat ini tengah menjalani isolasi. Dengan bertambahnya 1 lagi pasien positif corona, maka secara kumulatif ada total 16 orang yang dinyatakan positif covid dengan 1 orang sudah dinyatakan sembuh dan 15 lainya masih menjalani isolasi. (Sekar)

Tulungagung, Rabu (22/4) – “Bantuan yang kami sampaikan ini sebagai wujud kepedulian dari PT Indomarco Prismatama Cabang Jombang untuk membantu percepatan penangan covid 19 di Tulungagung” ujar Suharwanto Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Jombang saat menyerahkan bantuan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Bantuan berupa 1.000 masker, disinfektan 100 liter, beras @5 kg sebanyak 100 kantong, mie instan 100 dos diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Penangan Covid 19 Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM. Selanjutnya bantuan akan didistribusikan kepada petugas medis dan masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid 19 di Tulungagung.
Sebagai toko modern berjaringan nasional Indomaret menunjukan kepedulian terhadap pandemi covid 19. Dengan memberikan bantuan di setiap wilayah dimana pihaknya menjalankan usahanya. (Sekar)

Baca Juga

Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

Tulungagung, Kamis (14/5) – Seperti tahun tahun sebelumnya tiap bulan suci Ramadhan K3S Koordinasi Kegiatan …