Home / Tulungagung Update / Panic Button Bagi Yang Mengalami Gejala COVID-19

Panic Button Bagi Yang Mengalami Gejala COVID-19

Tulungagung, Kamis (2/4) – Dengan melibatkan unsur Forpimda, MUI, Toga, Tomas, pelaku usaha bersama-sama membahas percepatan penanganan Covid 19 yang dipimpin langsung oleh Ketua Satgasnya Drs. Sukadji, MSi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di pendopo tersebut Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM mengajak jajarannya termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas untuk aktif mendata para pendatang maupun mereka yg baru pulang ke Tulungagung mengingat banyaknya buruh migran yang mulai mudik. Hal ini agar data ODP dan PDP terus bisa di update.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, SIK, SH, MH terus mengingatkan agar pengunjung warkop maupun warung makan menerapkan social distancing. Serta mengingatkan warkop dan warung makan tutup pasa pukul 21.00 dan mematikan fasilitas wifi.

Sejalan dengan pemerintah, Ketua DPRD Sumarsono sepenuhnya mendukung apapun program pemerintah dalam penanganan covid 19. Seperti disampaikan oleh Direktur RS Dr. Iskak bagi masyarakat yang mengalami gejala covid 19 bisa memanfaatkan panic button aplikasi yang dikembangkan oleh RS Dr. Iskak Tulungagagung.

Baca Juga

Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

Tulungagung, Kamis (14/5) – Seperti tahun tahun sebelumnya tiap bulan suci Ramadhan K3S Koordinasi Kegiatan …