BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Pasokan Bahan Pangan Lebih Dari Cukup

Pasokan Bahan Pangan Lebih Dari Cukup

Tulungagung, Sabtu (28/3) – Untuk memastikan stok dan stabilitas harga beberapa kebutuhan pokok di tengah merebaknya virus corona atau covid 19 makan Perum Bulog dan PG Modjopanggung menggelar Operasi Pasar yang dilajsanakan di Pasar Bandung kecamatan Bandung.

Demi menjaga ketertiban dan menghindari kerumunan masa serta memberikan kenyamanan bagi para pembeli dilibatkan personil TNI, Polri dan Satpol PP. Para pembeli diajak untuk tetap menjaga jarak 1 meter. Selain diharapkan untuk menjaga jarak, pada operasi pasar kali ini juga dibatasi pembeliannya setiap orang hanya boleh membeli beras 10 kg, gula 2 kg serta minyak goreng 2 L. Hal ini untuk me jaga agar lebih banyak masyarakat yang terlayani serta menghindarkan dari praktek menjual kembali apa yang sudah mereka beli.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM berpesan agar masyarakat tidak panik dengan melakukan aksi borong. Karena pasokan bahan pangan seperti beras, gula, minyak goreng dan tepung terigu lebih dari cukup. (Sekar)

Baca Juga

31 Warga Pinggirsari Terserang Chikungunya

Tulungagung, Kamis (14/5) – “Stay at home dan konsentrasi pada kebersihan diri, namun abai pada …