Home / Tulungagung Update / Musrenbang Kecamatan Boyolangu

Musrenbang Kecamatan Boyolangu

Tulungagung, Kamis (20/2) – Untuk merumuskan arah prioritas pembangunan yang seiring dengan kebijakan nasional menuju Indonesia Maju yang berdaulat, mandiri, berkepribadian maka seperti juga setiap tahunnya dilaksanakan Musrenbang Musyawarah Perencanaan Pembangunan agar menghasilkan perencanaan yang berkualitas. Kegiatan Musrenbang dilaksanakan di Balai Desa Sanggrahan Boyolangu.

Seperti disampaikan oleh Ridwan, M.Si Plt Kabid Penmas pada Bappeda Tulungagung pihaknya mengajak jajarannya di tingkat kecamatan untuk memperkuat program atau kegiatan infrastruktur yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat diantaranya pengembangan BUMDes, peningkatan pelayanan kesehatan, perlindungan anak, pengembangan ekonomi produktif, pengelolaan sampah serta mempercepat akses sanitasi menuju desa ODF atau Open Defecation Free.

Dari Musrenbang yang dilaksanakan di kecamatan Boyolangu terdapat prioritas yang diusulkan diantaranya pembangunan atau perbaikan jalan, irigasi, saluran pengeringan, tembok penahan badan jalan, sanitasi dan pemberdayaan masyarakat. (Sekar)

Baca Juga

Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

Tulungagung, Kamis (14/5) – Seperti tahun tahun sebelumnya tiap bulan suci Ramadhan K3S Koordinasi Kegiatan …