Home / Tulungagung Update / Sinergitas PC NU dan Pemkab Tulungagung

Sinergitas PC NU dan Pemkab Tulungagung

Tulungagung, Minggu (16/2) – Peran serta ormas Nahdlatul Ulama atau NU dalam mendukung pembangunan di Tulungagung begitu besar diantaranya dengan ditanda tanganinya MOU antara Pemkab Tulungagung dalam hal ini Dispendukcapil dengan Muslimat NU dan LKKNU yang dilaksanakan di ruang Singgasana Hotel Istana Tulungagung.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo sangat mengapresiasi peran NU terutama dalam kerjasama bidang kependudukan dan pencatatan sipil. Bupati percaya dari kerjasama ini akan mampu memberikan layanan yang baik kepada masyarakat Tulungagung dalam pelayanan dokumen kependudukan seperti pembuatan KK, KTP dan KIA yang merupakan dokumen dasar yang dibutuhkan masyarakat.

Dari kegiatan seminar ini Bupati berharap kaum Nahdliyin tidak akan ketinggalan jaman atau tergerus oleh perkembangan jaman. Bupati juga berharap para kyai dan pengurus NU akan bisa merespon segala tantangan jaman dengan cara- cara kekhasan warga NU. Serta terus merawat keberagaman suku, budaya dan agama yang berkembang di Tulungagung. (Sekar)

Baca Juga

Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

Tulungagung, Kamis (14/5) – Seperti tahun tahun sebelumnya tiap bulan suci Ramadhan K3S Koordinasi Kegiatan …