BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun

Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun

Tulungagung, Selasa(31/12) Seperti juga pada tahun tahun sebelumnya, kembali pemerintah mengajak masyarakat Tulungagung untuk mengucap syukur atas segala yang sudah dilewati pada tahun 2019 serta berdoa berharap agar di tahun 2020 Tulungagung akan lebih baik. Doa akhir tahun dan awal tahun dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Kegiatan dibagi menjadi dua sesi, masing masing pada pukul 16.00 untuk doa bersama lintas agama dan kepercayaan. Sedangkan bagi umat muslim doa bersama dimulai seusai ibadah sholat Maghrib.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Tulungagung yang sudah berperan aktif dalam pembangunan di Tulungagung serta sudah ikut serta dalam menjaga kondusifitas selama gelaran besar seperti pileg, pilpres dan pilkades yang berjalan aman dan sukses. Bupati juga berharap pada tahun 2020 masyarakat terus berperan aktif dalam pembangunan sesuai dengan bidangnya masing masing sehingga Tulungagung berkembang lebih baik dan lebih maju. (Sekar)

Baca Juga

31 Warga Pinggirsari Terserang Chikungunya

Tulungagung, Kamis (14/5) – “Stay at home dan konsentrasi pada kebersihan diri, namun abai pada …