BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Flying Fox Wahana Wisata dan Olah Raga Baru di Gunung Budheg

Flying Fox Wahana Wisata dan Olah Raga Baru di Gunung Budheg

Tulungagung, Kamis (26/12) – Satu lagi wahana wisata dan olah raga bisa dinikmati oleh wisatawan berupa flying fox yang dibangun di kawasan Gunung Budheg yang terletak di desa Tanggung Campurdarat. Dengan dibangunnya wahana flying fox ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke wana wisata Gunung Budheg.

Disampaikan oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM saat meresmikan wahana flying fox nantinya akan bisa menjadikan hutan disekitar Gunung Budheg kembali hijau serta ada alternatif bagi masyarakat bisa melihat keindahan kota Tulungagung dari sisi atas Gunung Budheg.

Selain manfaat yang bisa dirasakan oleh wisatawan, wahana baru ini bisa srmakin meningkatkan kerja sama antara Pemkab Tulungagung dan Perum Perhutani. Kedepannya wahana ini akan meningkatkan usaha pariwisata, perluasan lapangan kerja serta meningkatkan perekonomian masyarakat . Dari data yang ada ada peningkatan kunjungan wisata dari tahun 2017 ke tahun 2018 dari semula hampir satu juta pengunjung menjadi satu koma dua juta lebih kunjungan wisata. (Sekar)

Baca Juga

31 Warga Pinggirsari Terserang Chikungunya

Tulungagung, Kamis (14/5) – “Stay at home dan konsentrasi pada kebersihan diri, namun abai pada …