BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Pj. Sekda Terima Kunjungan Delegasi Pemerintah Cina dan UNICEF

Pj. Sekda Terima Kunjungan Delegasi Pemerintah Cina dan UNICEF

Tulungagung – Pj. Sekda Sukaji menerima kunjungan Delegasi Pemerintah Cina dan UNICEF di Pendapa Kusumaning Bangsa, Kamis (12/12).

Kunjungan ini berkaitan dengan peninjauan kinerja dan progress Unit Layanan Terpadu Perlindungan Sosial Anak Integratif (ULT – PSAI) Tulungagung.

“Senang sekali kami bisa hadir di sini, ini pertama kali kami berkunjung ke Tulungagung,” kata Yang Jian dalam pertemuan itu.

Yang Jian yg menjabat sebagai Chief of Child Protection Division, Child Welfare Department, Ministry of Civil Affairs mengatakan Indonesia dan Cina memuji Pemkab Tulungagung dalam menangani isu-isu berkaitan dengan perlindungan hak anak.

“Sama dengan di Kabupaten Tulungagung, di Pemerintah Cina juga ada aturan untuk melindungi anak, ini menunjukkan adanya perkembangan dalam upaya perlindungan hak anak,” ujar Yang Jian.

Sekda pun menyambut Yang Jian atas kunjungan itu. “Selamat datang dan terima kasih untuk delegasi yang telah hadir di Tulungagung,” ujar Sekda.

Sekda juga berharap kerja sama antara Pemkab Tulungagung dan Cina bisa terjalin.

“Selanjutnya kami persilahkan kepada Delegasi Pemerintah Cina dan UNICEF Cina untuk melihat langsung kinerja ULT PSAI Tulungagung, semoga kunjungan di Tulungagung ini dapat memberikan input yang bermanfaat bagi upaya pemenuhan hak anak Pemerintah Cina,” tutup Sekda.

Baca Juga

Peresmian Masjid Baitul Ilmi

Tulungagung, Sabtu (18/1) – “Membangun sebuah masjid bukanlah semata-mata kegiatan pembangunan sebuah tempat ibadah, lebih …