BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Wisuda Sarjana dan Diploma III Kebidanan Universitas Tulungagung

Wisuda Sarjana dan Diploma III Kebidanan Universitas Tulungagung

Tulungagung, Sabtu (16/11) – Dalam sambutannya Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM berharap para wisudawan Sarjana dan diploma III Kebidanan Universitas Tulungagung yang berjumlah 225 orang tersebut bisa berkarya di era revolusi industri 4.0. Bupati juga berharap para wisudawan akan mampu berkompetisi dan mampu dalam berbagai bidang kehidupan sehingga tidak tertinggal dalam kemajuan di bidang tehnologi maupun saat berada di lingkungan masing masing.

Wisuda yang dilaksanakan di Barata Convention Center ini selain dihadiri oleh kelurga para wisudawan, juga dihadiri oleh para pengurus, pengawas yayasan serta seluruh civitas akademika Universitas Tulungagung yang selama ini berkiprah dan berjuang di dunia pendidikan serta mewarnai proses perjalanan masyarakat Tulungagung.

Salah satu materi perkuliahan di Universitas Tulungagung adalah kewirausahaan melalui PLUT. Hal ini dirasa penting, karena lowongan pekerjaan dari pemerintah sangat minim. Untuk itu para sarjana diharapkan mampu mandiri untuk meraih masa depan. (Sekar)

Baca Juga

Peringatan Maulud Nabi di Plosokandang

Tulungagung, Minggu(10/11) ” Dimensi yang dalam saat memperingati Maulud Nabi Muhamad adalah agar umat islam …