BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Peringatan Maulud Nabi di Plosokandang

Peringatan Maulud Nabi di Plosokandang

Tulungagung, Minggu(10/11) ” Dimensi yang dalam saat memperingati Maulud Nabi Muhamad adalah agar umat islam mampu meneladani dan melanjutkan misi Nabi Muhamad sebagai pembawa risalah dari Allah yakni menyampaikan rahmatan lil alami untuk menjadi jalan hidup dan pembawa keselamatan bagi umat manusia” disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Siyuk Maryoto Birowo saat peringatan Maulud Nabi di Masjid Nurul Huda Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru.

Dalam peringatan Maulud Nabi kali ini, salah satu kegiatannya adalah pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang dimotori oleh Majelis Taklim Perempuan Kabupaten Tulungagung. Di sela-sela penyampaian bantuan, Ibu Siyuk mengajak kepada mereka yang memiliki kelebihan rejeki untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Kepada anak-anak yatim piatu penerima bantuan diharapkan mereka tidak berkecil hati dan terus semangat untuk meraih cita-cita. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Rumah Sehat Layak Huni

Tulungagung, Senin(11/11) “Pertambahan jumlah penduduk ysng diiringi dengan pola konsumsi masyarakat yang berdampak terhadap meningkatnya …