BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Kunjungan Gubernur ke Kabupaten Tulungagung

Kunjungan Gubernur ke Kabupaten Tulungagung

Tulungagung, Sabtu(9/11) Salah satu agenda Gubernur Jawa Timur Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si saat berkunjung ke Kabupaten Tulungagung adalah meninjau lokasi renovasi 2 Rumah Tidak Layak Huni (Ratilahu) yang terletak di kelurahan Kutoanyar kecamatan Tulungagung.

Dalam kunjungan yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Jawa Timur Ir. Heru Tjahjono. MM tersebut Gubernur berkenan untuk melakukan peletakan batu pertama pada renovasi rumah tidak layak huni serta penyerahan bantuan kepada pemilik rumah.

Dalam program TNI AD dalam hal ini Kodam V Brawijaya yang bersinergi dengan Pemprov Jatim tersebut bertujuan diantaranya adalah untuk pemerataan pembangunan khususnya di Kabupaten Tulungagung. Dalam kesempatan kunjungannya kali ini Gubernur juga berkenan untuk menyerahkan bantuan sembako kepada lansia dhuafa serta pengobatan gratis yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kutoanyar. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Rumah Sehat Layak Huni

Tulungagung, Senin(11/11) “Pertambahan jumlah penduduk ysng diiringi dengan pola konsumsi masyarakat yang berdampak terhadap meningkatnya …