Home / Tulungagung Update / Peninjauan TMMD Imbangan

Peninjauan TMMD Imbangan

Tulungagung, Kamis (7/11) – “TMMD merupakan salah satu alternatif solusi bagi pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta menggugah masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif membangun daerahnya. Selain itu TMMD secara tidak langsung ikut memupuk rasa kerja sama, rasa senasib dan jiwa gotong royong sebagai watak dan karakter yang harus kita bangun” disampaikan Dandim 0807 Letkol.Inf Wildan Bahtiar, S.IP saat peninjauan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung.

Perkerjaan fisik yang dilaksanakan selama TMMD adalah pengerasan jalan desa sepanjang 250 meter serta sosialusasi tentang penanganan stunting oleh PKK dan Dharma Wanita. Selanjutnya hasil TMMD ini merupakan aset yang diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa setempat.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan bahwa TMMD Imbangan kali ini selain bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa tentunya juga untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi yang tangguh, hal ini sebagai bukti yang tidak terbantahkan bahwa semangat gotong royong itu terawat dengan baik.(Sekar)

Baca Juga

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat di Lingkungan Pemkab Tulungagung

Tulungagung, Rabu (6/11) – “Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini semata mata untuk kepentingan pegawai …