Home / Tulungagung Update / Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat di Lingkungan Pemkab Tulungagung

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat di Lingkungan Pemkab Tulungagung

Tulungagung, Rabu (6/11) – “Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini semata mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan tapi lebih pada pembenahan dan pemantapan orang dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar berjalan baik” disampaikan Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM saat Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Pratama, Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemkab Tulungagung yang diikuti oleh 42 orang. Yang dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini bersifat promosi, rotasi dan reposisi. Selain itu sumpah jabatan kali ini sekaligus dalam rangka mengisi struktur organisasi baru di lingkungan Setda Tulungagung, yakni Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa.

Penempatan pejabat kali ini mengacu pada UU nomer 5 tahun 2014 tentang ASN. Sekaligus sebagai komitmen penyelenggaraan manejemen ASN yang berbasis “sistem merit” yang bertujuan menghasilkan ASN yang profesional, memiliki dasar etika profesi, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN dalam melaksanakan tugas pelayanan publik serta tugas pemerintahan. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Kesatuan Gerak PKK

Tulungagung, Rabu (6/11) – “Untuk meningkatkan kemitraan antara PKK, Dinas Kesehatan, Dinsos KB-PPPA, LSM serta …