Home / Tulungagung Update / Wisuda Panatacara Permadani

Wisuda Panatacara Permadani

Tulungagung, Minggu (3/11) – Sebanyak 117 orang mengikuti prosesi Wisuda Panatacara, mereka adalah siswa siswi Persaudaraan Masyarakat Budaya Nasional Indonesia atau Permadani yang sudah menyelesaikan pembelajaran panatacara. Para wisudawan kali ini berasal dari angkatan 22, 23 dan 24. Disamping kegiatan wisuda, acara yang berlangsung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso ini juga dilaksanakan pelantikan pengurus DPD Permadani Kabupaten Tulungagung.

Di Tulungagung sendiri, saat ini ada 26 Kelompok Kepercayaan yang terus menerus secara rutin mendapatkan pembinaan dari Pemerintah. Oleh pemerintah, kelompok kelompok Penghayat ini selalu dilibatkan pada berbagai kegiatan tradisi. Selain itu mereka juga difasilitasi dengan mempermudah pengurusan pernikahan.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya agar para pengurus DPD Permadani untuk terus memantau dan mengawasi anggota agar kegiatan para anggota ini tidak disusupi oleh ajaran sesat yang bisa mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Kesatuan Gerak PKK

Tulungagung, Rabu (6/11) – “Untuk meningkatkan kemitraan antara PKK, Dinas Kesehatan, Dinsos KB-PPPA, LSM serta …