Home / Tulungagung Update / Sosialisasi Perundang-Undangan DPRD Provinsi Jawa Timur

Sosialisasi Perundang-Undangan DPRD Provinsi Jawa Timur

Tulungagung, Sabtu (2/11) – “Kegiatan pagelaran seni budaya ini bertujuan mensosialisasikan perundang undangan produk DPRD Propinsi Jawa Timur serta peringatan Hari Jadi ke 74 Propinsi Jawa Timur” disampaikan oleh Mohamad Alimin dari Fraksi Golkar DPRD Propinsi Jatim saat kegiatan Pagelaran seni budaya dalam rangka hari jadi Propinsi Jawa Timur ke 74 yang dilaksanakan di halaman Pemkab Tulungagung.

Dalam kesempatan ini, Pj Sekda Tulungagung Drs. Sukaji. MSi menyampaikan bahwa pemilihan pagelaran seni dan budaya sebagai media penyampai informasi dikarenakan seni dan budaya sendiri sangat efektif dan sanggup menembus dimensi ruang dan waktu. Disamping seni dan budaya juga mampu menjadi pemersatu antar suku, agama, ras, strata sosial serta kelompok profesi di masyarakat.

Kegiatan yang juga dilaksanakan di seluruh kabupaten kota di Jawa Timur itu bertujuan untuk menggali kembali kehidupan tradisi, budaya dan kesenian agar berkembang seiring pemajuan di Tulungagung serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Kesatuan Gerak PKK

Tulungagung, Rabu (6/11) – “Untuk meningkatkan kemitraan antara PKK, Dinas Kesehatan, Dinsos KB-PPPA, LSM serta …