Home / Tulungagung Update / Tasyakuran HUT TNI Ke-74

Tasyakuran HUT TNI Ke-74

Tulungagung, Jumat (4/10) – Bertempat di halaman Makodim 0807 Tulungagung, berlangsung kegiatan tasyakuran HUT TNI Ke 74, dalam kegiatan yang diikuti unsur tiga pilar tersebut berlangsung penuh keakraban. Adapun tema peringatan HUT TNI ke 74 adalah TNI PROFESIONALISME KEBANGGAAN RAKYAT.

Dalam peringatan HUT TNI Ke 74 Komandan Kodim 0807 Letkol Infantri Wildan Bahtiar, SIP menyampaikan bahwa keberadaan Tiga Pilar yakni TNI, Polri dan Pemerintah di negeri ini dirasa sangat penting guna mewujudkan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan dalam proses pembangunan di Tulungagung.

Dalam kesempatan tasyakuran HUT TNI Ke 74, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM berharap TNI amanah dalam melaksanakan tugas tugasnya demi tegaknya bangsa Indonesia dan keutuhan NKRI. Dalam kegiata tasyakuran ini juga dilaksanakan perpanjangan SIM gratis kepada personil TNI Kodim 0807 Tulungagung.

Tasyakuran HUT TNI Ke 74 ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MM, MH yang diberikan kepada Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Infantri Wildan Bahtiar, SIP. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Gemarikan di Kecamatan Tanggunggunung

Tulungagung, Senin (14/10) – “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan pentingnya makan ikan untuk …