Home / Tulungagung Update / Launching KORPRI Mart dan Toko Online KORPRI

Launching KORPRI Mart dan Toko Online KORPRI

Tulungagung, Selasa (24/9) – Untuk memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga ASN, yang diperoleh dengan harga dibawah harga pasar dengan kualitas terbaik, serta kemudahan pembayaran melalui tunda bayar atau cicilan yang terintegrasi sistem panggajian. Sehingga pengeluaran ASN akan lebih efisien disampaikan Ir. Indra Fauzi. MM saat Launching Toko Online Korpri Dan Korpri Mart Kabupaten Tulungagung yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati. Korpri Mart sendiri berdiri di lingkungan Kantor Bupati Tulungagung.

Dalam kesempatan ini Indra Fauzi juga menyampaikan bahwa iuran anggota Korpri yang bervariasi mengikuti jenjang kepangkatan anggotanya yakni dari seribu rupiah hinggan enam ribu rupiah yang pemanfaatanya diantara adalah untuk santunan kematian bagi anggota yang meninggal, bantuan bagi pura putri anggota Korpri yang masuk ke Pergurun Tinggi Negeri, pengiriman atlet pada Pekan Olah Raga Daerah dan Pekan Olah Raga Nasional.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa tantangan dalam era revolusi industri 4.0 maka inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan dalam kehidupan sehari hari tetapi bahkan mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial, politik hingga kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu ASN akan terus didorong untu beradaptasi dan mengembangkan diri sehingga memiliki daya saing. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Gemarikan di Kecamatan Tanggunggunung

Tulungagung, Senin (14/10) – “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan pentingnya makan ikan untuk …