Home / Tulungagung Update / Road Show KPK di Tulungagung

Road Show KPK di Tulungagung

Tulungagung, Selasa(17/9) – Menyambut kegiatan Road Show KPK Ke Kabupaten Tulungagung Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyambut baik kampanye KPK yang banyak melibatkan para pelajar dan mahasiswa, karena penting penanaman pendidikan Anti Korupsi sejak dini. Yang pada gilirannya nanti akan membentuk karakter positif saat mereka dewasa nantinya. Bupati berharap pada pelajar dan mahasiswa nantinya akan berbuat jujur, disiplin dan berintegritas.

Kegiatan Road Show KPK di Kabupaten Tulungagung berlangsung selama 2 hari, 17 -18 September 2019. Dalam kesempatan ini salah satu agendanya adalah lounching Kurikulum Pendidikan Anti Korupsi yang ditetapkan melalui Peraturan Bupati nomor 34 Tahun 2019 tentang Pendidikan Anti Korupsi pada satuan pendidikan.

Berkenaan dengan lounching kurikulum pendidikan Anti Korupsi ini, Penasehat KPK Tsani Arafani berharap agar kurikukum ini nantinya akan membentuk sikap positif dimana akan ditanamkan jiwa sederhana, jujur, disiplin, berani, adil, mandiri, kerja keras dan bertanggung jawab. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Gemarikan di Kecamatan Tanggunggunung

Tulungagung, Senin (14/10) – “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan pentingnya makan ikan untuk …