BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Olahraga, Kapan Saja dan Di Mana Saja

Olahraga, Kapan Saja dan Di Mana Saja

Tulungagung, Senin (9/9) – Peringatan Hari Olah Raga Nasional atau HAORNAS ke 36 tahun 2019 diperingati dengan upacara peringatan ysng dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulungagung Jln. A Yani Timur. Bertindak sebagai Inspentur Upacara adalah Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM. Seluruh peserta hadir dengan mengenakan seragam Olah Raga dari organisasi masing-masing.Dalam sambutan Presiden yang dibacakan oleh Inspektur upacara diperoleh pesan bagwa Olah Raga bisa dilaksanakan dimana saja dan kapan saja. Tema besarnya adalah AYO OLAH RAGA, DIMANA SAJA KAPAN SAJA. Tema ini mengandung makna bahwa olah raga itu adalah hal yang mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapsn saja. Hal ini menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olah raga hanya bisa dilakukan bila ada fasilitas tersedia, karena pembangunan olah raga tidak hanya membangun jasmani tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani berarti mendukung kebijakan Presiden tentang Revolusi Mental serta mendukung terwujudnya SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.

Kegiatan upacara HAORNAS KE 36Tahun 2019 ditutup dengan penyampaian penghargaan kepasa atlet atlet Tulungagung yang berprestasi serta senam massal yang diikuti oleh seluruh peserta. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Pelaksanaan Adipura 2025

Tulungagung, Selasa (10/9) – “Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini diantaranya adalah terciptanya sinergitas pemerintah daerah …