BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Tasyakuran Haji 2019

Tasyakuran Haji 2019

Tulungagung, Rabu (4/9) – Tasyakuran Haji 2019 Kabupaten Tulungagung dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, jamaah haji asal Tulungagung yang terbagi pada kloter 32, 33, 34, 45 dan 36 telah menjalankan seluruh rangkaian ibadah dengan khusyuk sehingga pulang menjadi haji mabrur dan mabrurah.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan lima orang jamaah calon haji yang meninggal saat menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci agar segala amal ibadahnya di terima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

Selain Tasyakuran Haji 2019, pada acara ini dilaksanakan Pelantikan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Daerah Kabupaten Tulungagung. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, sedangkan Surat Keputusan dibacakan oleh Sekretaris IPHI Jawa Timur H. Nawawi. H. Fuad Saiful Anam kembali terpilih untuk periode lima tahun mendatang. Dalam sambutannya Fuad kembali mengingatkan tujuan dari pembentukan IPHI adalah untuk mengupayakan pelestarian haji mabrur dan ikut meningkatkanpartisipasi umat dalam pembangunan bangsa dan Negara Indonesia. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Pelaksanaan Adipura 2025

Tulungagung, Selasa (10/9) – “Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini diantaranya adalah terciptanya sinergitas pemerintah daerah …