BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Bursa Inovasi Desa 2019

Bursa Inovasi Desa 2019

Tulungagung, Selasa (3/9) – “Hendaknya para peserta Bursa Inovasi Desa kali ini bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk koordinasi dan konsultasi agar hasilnya bisa diterapkan di desa masing-masing yang disesuaikan dengan perundang-ubdangan yang berlaku” disampaikan oleh Kepala DPMD Drs. Eko Asistono.MSi saat menyampaikan laporan panitia pada acara Bursa Inovasi Desa 2019 yang dilaksanakan di GOR Ngunut kecamatan Ngunut.Tujuan dari Bursa Inovasi ini diantaranya adalah untuk memperkenalkan inovasi yang berkembang di satu desa serta untuk menjaring komitmen Pemerintah Desa untuk mengadopsi atau mereplikasi inisiatif atau inovasi yang diperoleh dari kegiatan ini untuk rencana kegiatan Pembangunan Desa 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh 5 Tim Pelaksana Inovasi Desa Kecamatan Pucanglaban, Rejotangan, Sumbergempol, Boyolangu serta Ngunut. Dalam amanatnya Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo berharap para peserta bisa menambah wawasan yang nantinya bisa diterapkan di wilayah masing-masing dengan tetap mematuhi peraturan yang ada yang dalam penggunaan Dana Desa, Alokasi Dana Desa serta lebih peka terhadap permasalahan masyarakat di desa masing-masing. (Sekar)

Baca Juga

Sosialisasi Pelaksanaan Adipura 2025

Tulungagung, Selasa (10/9) – “Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini diantaranya adalah terciptanya sinergitas pemerintah daerah …