BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Peninjauan Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung

Peninjauan Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Senin (8/7/2019) Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK dan Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP melaksanakan Peninjauan Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan pada esok hari Selasa (9/7/2019) di 239 Desa. Rombongan berangkat dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung pukul 11.00 WIB.

Adapun tempat yang dikunjungi ada 6 (enam) lokasi antara lain :

1. Balai Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru;

2. Balai Desa Ngunut Kecamatan Ngunut;

3. Balai Desa Kalangan Kecamatan Ngunut;

4. SDN 1 Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan;

5. Balai Desa Tanjung Kecamatan Kalidawir;

6. Balai Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol.

Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM yang didampingi Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK dan Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP menerangkan bahwa tujuan dari pelaksaan kunjungan ini adalah untuk melihat dan mengecek kesiapan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 dan juga memberikan pemantapan kepada panitia. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 ini dengan menyalurkan hak pilihnya dan jangan golput. Serta ikut menjaga suasana kondusif yang aman, damai, tertib dan nyaman.

Setelah itu rombongan kembali ke Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso pukul 14.00 WIB.

Baca Juga

Sosialisasi Pelaksanaan Adipura 2025

Tulungagung, Selasa (10/9) – “Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini diantaranya adalah terciptanya sinergitas pemerintah daerah …