BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Halal Bihalal Kebangsaan Kapolres Tulungagung Bersama Forkopimda dengan Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Perguruan Silat, dan Media se-Kabupaten Tulungagung

Halal Bihalal Kebangsaan Kapolres Tulungagung Bersama Forkopimda dengan Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Perguruan Silat, dan Media se-Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Selasa (25/6/2019) Polres Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal bersama Forkopimda dengan Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Perguruan Silat dan Media se Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Istana Tulungagung Jl. KH. Agus Salim no 73-75 Tulungagung mulai pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada hadirin sekalian atas antusias serta kehadirannya dalam kegiatan halal bihalal kebangsaan ini. Hal ini menunjukkan kuatnya tekad dan komitmen kita bersama dalam membangun soliditas dan solidaritas diantara kita.
Kegiatan halal bihalal kebangsaan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dalam kebersamaan, karena TNI Polri dan unsur Forkopimda serta tokoh agama dan tokoh masyarakat adalah pilar utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung. Oleh karena itu sudah seharusnya untuk bersatu dan menjalin sinergitas untuk terus bersemangat dan bersinergi dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tulungagung yang tercinta ini.
Seperti yang telah kita ketahui bersama behwa pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Tulungagung sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 9 Juli 2019.
Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, demi pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Tulungagung ini agar berjalan dengan aman, tertib, damai dan lancar.
Selanjutnya sambutan dari Kepala Satpol PP Kabupaten Tulungagung Drs. Bagus J. Kuncoro membacakan sambutan dari Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan dalam momentum Halal Bi Halal pada pagi ini, kita jadikan sarana silahturahmi dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara kita dan sebagai wahana untuk lebih menjalin keakraban, persatuan dan kesatuan diantara sesama warga, sebagai modal dasar untuk membangun Kabupaten Tulungagung, sehingga menjadi Kabupaten Tulungagung yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur sesuai harapan kita bersama. Saya berharap kebersamaan yang telah terbangun dengan baik ini, agar terus terpelihara dan bahkan semakin diperkokoh.
Acara selesai pukul 10.30 WIB dengan lancar dan sukses.

Baca Juga

Sosialisasi Pelaksanaan Adipura 2025

Tulungagung, Selasa (10/9) – “Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini diantaranya adalah terciptanya sinergitas pemerintah daerah …