Home / Tulungagung Update / Pemantauan Jam Kerja Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H Pemerintah Kabupaten Tulungagung

Pemantauan Jam Kerja Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H Pemerintah Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Senin (10/6/2019) Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra Fauzi, MM melaksanakan Pemantauan Jam Kerja Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada Karyawan/Karyawati Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipantau/dikunjungi oleh Plt. Bupati Tulungagung yang didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Tulungagung, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulungagung, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tulungagung, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Tulungagung adalah :
1. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Raga Kabupaten Tulungagung
2. Dinas Perikanan Kabupaten Tulungagung
Adapun tempat yang dipantau oleh Sekretaris Daerah yang didampingi, Kepala BKD Kabupaten Tulungagung, Plt. Inspektur Kabupaten Tulungagung, Satpol PP adalah :
1. Setda Kabupaten Tulungagung
2. Bappeda Kabupaten Tulungagung
3. Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung
4. BPKAD Kabupaten Tulungagung
5. Bapenda Kabupaten Tulungagung
Selain itu hasil pemantauan yang dilaksanakan oleh Tim Monitoring Disiplin ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung yang terdiri dari BKD, Inspektorat, dan Satpol PP ditemukan ada beberapa ASN yang tidak masuk kerja pada hari ini dengan beberapa alasan antara lain Sakit 5 orang, Ijin 2 orang, Cuti Melahirkan 4 orang, Ijin Belajar 1 orang, dan Tanpa Keterangan ada 2 orang.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulungagung Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Pada HUT RI Ke-74

Tulungagung, Jumat (16/8). Seperti juga pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini DPRD Kabupaten Tulungagung kembali melaksanakan …