BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Pengajian Akbar Pondok Pesantren Darrusalam Desa Gedangan Kecamatan Campurdarat

Pengajian Akbar Pondok Pesantren Darrusalam Desa Gedangan Kecamatan Campurdarat

Pada hari ini Sabtu (13/4/2019) Plt. Bupati Tulungagung menghadiri acara Pengajian Akbar dalam rangka Haul KH. Mukhtar Syafa’at Abdul Ghofur ke 29, H. Hussein ke 42, Hj. Sarimah ke 14, dan KH. Ali Munajat Husein ke 18 di Pondok Pesantren Darrusalam Desa Gedangan Kecamatan Campurdarat. Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Campurdarat, wali santri dan santri. Selain dalam rangka haul juga dilaksanakan Haflah Akhirursanah, Wisuda Santri Madin Al Miriyyah, Wisuda Santri TPQ dan Rijalul Ansor se Kecamatan Campurdarat.

Dalam acara ini Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutannya menyampaikan dan mengingatkan bahwa sebentar lagi Negara Republik Indonesia melaksanakan pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2019 yaitu Pilpres dan Pileg yang tepatnya pada tanggal 17 April 2019, oleh karena itu marilah ikut menyukseskan gelaran pemilu 2019 ini dengan mempergunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput. Serta berpesan kepada para santri untuk lebih meningkatkan pengetahuannya dan lebih meningkatkan keimanannya kepada Allah SWT serta ikut menjaga kerukunan umat Islam dan umat beragama.

Baca Juga

Sosialisasi Pelaksanaan Adipura 2025

Tulungagung, Selasa (10/9) – “Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini diantaranya adalah terciptanya sinergitas pemerintah daerah …