Bupati Meresmikan RSU Prima Medika

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, Msi didampingi Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM meresmikan Rumah Sakit Umum (RSU) Prima Medika, Sabtu, 17 Desember 2016.

Sambutan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, Msi mengharapkan  agar RSU Prima Medika akan berkembang semakin baik dan semakin besar. Perlu diketahui bahwa saat ini di Kabupaten Tulungagung terdapat, 1 RS Pemeritah kelas B Pendidikan, 1 RS Polri Kelas C, 2 RSU swasta kelas C dan 4 RS khusus Ibu dan Anak .Maka dengan berdirinya RSU Prima Medika ini, di Kabupatyen Tulungagung terdapat 13 RSU dan Khusus.

Sebagai RS yang baru, Syahri Mulyo berpesan kepada diektur dan seluruh karyawan RSU Prima Medika sebagai berikut, jadikanlah pelayanan terbaik sebagai ujung tombak dan nafas kehidupan kalian, maka masyarakat akan mudah menerima  kehadiran kalian dan hendaknya mempunyai pelayanan unggulan.

Saifullah Direktur RSU Prima Medika melaporkan bahwa RSU Prima Medika tergolong kelas B dan akan melaksanakan pelayanan kesehatan yang berkwalitas dan pelayanan paripurna dengan kemandirian RS. RSU Prima Medika memiliki moto “Saya Mau Sehat”.

Peresmian sekaligus Grand Opening RSU Prima Medika ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati di pintu masuk RS tersebut oleh Bupati Tulungagung. Diteruskan dengan peninjauan di dalam RSU Prima Medika. ( Her/ Humas ).

 

                                                                                             

 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
  • No comments found