Perayaan Natal Oikoumene 2016 di Crown

Di pertengahan bulan Desember 2016 ini, umat Kristiani yang berada di Kabupaten Tulungagung merasa sukacita karena secara bersama dapat melakukan Perayaan Natal Oikoumene 2016 di Ballroom Crown Victoria Hotel Tulungagung. Acara yang berlangsung Selasa, malam 13 Desember 2016, tampak meriah karena dihadiri Bupati Tulungagung dan anggota Muspida setempat.

‘’Selamat merayakan Hari Natal tahun 2016 kepada segenap umat Kristiani di Kabupaten Tulungagung dan selamat menyongsong Tahun Baru 2017’’ demikian disampaikan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, Msi.

Kita berdoa, semoga dengan dilaksanakan Natal Tahun 2016 ini dapat membawa kedamaian serta kesejahteraan bagi umat Kristiani khususnya dan juga masyarakat Kabupaten Tulungagung pada umumnya.

Diharapkan oleh Bupati Tulungagung, agar peringatan Natal ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan. Hindari dan jauhkan perilaku-perilaku konsumtif dan pemborosan yang hanya akan membuat bangunan ekonomi kita rapuh. Dan yang terpenting adalah agar kita sellu berupaya untuk semakin mendekatkan diri dengan sang pemberi hidup bagi manusia yaitu Tuhan.

Selaku panitia acara Perayaan Natal Oikoumene 2016, Petrus Maode mengku bersyukur karena pada malam hari ini dapat melakukan Natal bersama umat Kristiani se Kabupaten Tulungagung. Natal dapat mencerminkan kebersamaan Allah pada umatnya.

Selain itu dapat membuat kita tenteram dan yakin pertolongan akan datang dan datangnya tidak pernah terlambat. Kita menyadari bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk, oleh karenanya tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan itu kecuali dengan membangun kebersamaan, saling menghormati serta saling menghargai perbedaan masing-masing.( Her/ Humas ).

 

                                                                                             

 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
  • No comments found