Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi pengawasan Barang dan Jasa. Latar belakang kegiatan tersebut dilaksanakan karena semakin kompetitifnya pelaku usaha IKM. Disamping itu dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat, maka tingkat kebutuhan akan Barang dan Jasa sangat tinggi sehingga sangat perlu untuk lebih memperhatikan dari segi kualitas/mutu produk.

Maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar pelaku usaha IKM benar-benar memenuhi standar mutu produknya. Kegiatan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari pada hari Senin s/d Rabu tanggal 16 s/d 18 Juni 2014. Peserta sebanyak 180 (seratus delapan puluh) orang terdiri dari pelaku usaha IKM makanan dan minuman, Pedagang produk wajib SNI dan Konsumen. Narasumber kegiatan ini dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung. Sosialisasi dilaksanakan di Hall Barata Jl. WR. Supratman No.18-20 Kampungdalem, Tulungagung.

Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan beredarnya produk yang kualitasnya menjamin kesehatan keamanan kenyamanan dan keselamatan konsumen.
Demikian uraian singkat pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini kami sampaikan dan terima kasih.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
  • No comments found