Home / Tulungagung Update / Buka Bersama Polres dan Bhayangkari Tulungagung Bersama Forkopimda, Toga, Tomas, dan Wartawan

Buka Bersama Polres dan Bhayangkari Tulungagung Bersama Forkopimda, Toga, Tomas, dan Wartawan

Pada hari ini Jum’at (31/5/2019) Polres dan Bhayangkari Tulungagung menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Wartawan Tulungagung yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung Jl. A. Yani Timur No. 9 Tulungagung. Acara yang dimulai pada pukul 16.30 WIB yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Bhayangkari Tulungagung, Kapolres Tulungagung, Jajaran Polres Tulungagung, Jajaran Kodim 0807 Tulungagung.

Acara dimulai dengan sambutan Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK yang menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkan kami menyampaikan beberapa hal, pertama kami atas nama jajaran Polres Tulungagung, sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama. Kita yakin agenda ini dapat lebih menjalin silaturahmi, dan juga diharapkan mampu membawa Kabupaten Tulungagung menjadi lebih aman, damai, dan sejuk.

Hari ini bulan Ramadhan sudah memasuki hari ke 26, mudah-mudahan kita selalu diberikan nikmat iman, nikmat islam, diberikan kesehatan dan keselamatan di dunia akhirat, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT.

Beberapa hari lagi kita memasuki hari raya Idul Fitri 1440 H. Hal itu tentunya akan berpengaruh terhadap meningkatnya arus mudik, ramainya toko-toko dan pusat perbelanjaan maka dari itu tugas dan tanggungjawab kita sebagai anggota Polri adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik, sehingga Kamtibmas dapat kita wujudkan bersama.

Melalui momentum bulan suci ramadhan ini Polres Tulungagung bermaksud lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, indahnya berbagi dengan sesama menjadikan kita lebih mengerti akan pentingnya hidup sebagai mahluk sosial saling tolong menolong, dan saling menghormati antar sesama melalui momentum buka puasa bersama ini Polres Tulungagung bermaksud menjalin tali silaturahmi sinergitas kemitraan antara Polri, TNI, dan Tokoh Agama dan juga warga masyarakat Kabupaten Tulungagung sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah kita yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya tauziah oleh Dr. H. Soim Al Kassi yang menyampaikan tentang akan berakhirnya bulan suci ramadhan dan juga menyambut malam lailatul qadarqadar untuk lebih meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT.

Kegiatan selesai pukul 17.25 WIB dan dilanjutkan sholat maghrib bersama serta buka puasa bersama.

Baca Juga

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019

Selasa (28/5/2019), Polres Tulungagung bersama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan Forkopimda Kabupaten Tulungagung melaksanakan Apel Gelar …