Home / Tulungagung Update / Santapan Rohani di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah

Santapan Rohani di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah

Pada hari ini Jum’at (10/5/2019) Pemerintah Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Santapan Rohani di Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang diikuti peserta dari Polres Tulungagung, Kodim 0807 Tulungagung, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Dharma Wanita, PKK, Persid, Bhayangkari, dan Pelajar.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustd. Qori Triana. Selanjutnya sambutan dari Plt. Bupati Tulungagung yang dibacakan oleh Plt. Asisten II Sekda Kabupaten Tulungagung Ir. Tatang Suhartono, M.Si yang menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini. Semoga puasa kita diterima oleh Alloh SWT dan ibadah kita diterima oleh-Nya. Dan mengharapkan kepada seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung bahwa puasa jangan sebagai alasan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi menurun. Justru untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena melayani masyarakat dan bekerja juga merupakan ibadah.

Acara dilanjutkan dengan tauziah oleh H.M. Yasin Bisri, S.Sos yang menyampaikan tentang Ibadah Puasa.

Acara selesai pukul 10.00 WIB dengan lancar dan sukses.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh :

1. Kapolres Tulungagung

2. Dandim 0807 Tulungagung

3. Plt. Asisten II Sekda Kabupaten Tulungagung

4. Plt. Ketua PKK Kabupaten Tulungagung

5. Ketua Persit Kodim 0807 Tulungagung

6. Kepala BNN Kabupaten Tulungagung

Baca Juga

Buka Puasa Bersama Yatim dan Dhuafa

Pada hari ini Sabtu (18/5/2019) Yayasan Yatim Mandiri Cabang Tulungagung dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung melaksanakan …