Home / Tulungagung Update / Pemantauan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Tulungagung

Pemantauan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Rabu (17/4/2019) Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Danrem 081/DSJ Madiun Kol. Inf. Masduki, SE, M.Si dan Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP, Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Eko Adhyaksono, SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra Fauzi, MM, Ketua KPU Tulungagung, Ketua Bawaslu Tulungagung, Kepala BNN Kabupaten Tulungagung, dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Rombongan berangkat dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso pukul 10.30 WIB.

Adapun yang dikunjungi adalah Tps 001 Desa Ngantru Kecamatan Ngantru, Tps 04 Dsn. Sukowidodo Timur Desa Sukowidodo Kecamatan Karangrejo dan Tps 06 Desa Kauman Kecamatan Kauman. Dalam kunjungan ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan Pemilu 2019. Disampaikan oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemilih bahwa tingkat kehadiran pemilih sekitar 80% dari DPT dan telah menggunakan hak pilihnya serta pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar, aman, damai, dan sejuk.

Selain itu juga disampaikan oleh Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK bahwa dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Tulungagung berjalan lancar, aman, damai dan sejuk.

Baca Juga

Peninjauan Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Senin (8/7/2019) Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama Kapolres Tulungagung …