Home / Tulungagung Update / Pemantauan Persiapan dan Kesiapan TPS Pemilu 2019

Pemantauan Persiapan dan Kesiapan TPS Pemilu 2019

Pada hari ini Selasa (16/4/2019) Tim Pemantau Wilayah dari TNI Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Masduki, S.E, M.Si dan Tim Pemantau Wilayah dari Polda Jatim yaitu Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Nazirwan Adji Wibowo dan Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Dr. Budi Heryadi bersama Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK, Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Eko Adhyaksono, SH MH, Komisioner KPU Tulungagung Amarudin dan Ketua Bawaslu Tulungagung Fayakhun serta Camat Boyolangu dan Camat Kedungwaru melaksanakan pemantauan persiapan dan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019. Rombongan berangkat dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso pukul 20.00 WIB.

Adapun tempat yang dikunjungi yaitu TPS 24 Dsn Ngreco Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu, TPS 008 dan 009 Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru.

TPS yang dikunjungi dan dipantau telah siap melaksanakan Pemilu 2019 dan kondisi aman terkendali. Rombongan kembali ke Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso pukul 22.00 WIB.

Baca Juga

Peninjauan Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Senin (8/7/2019) Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama Kapolres Tulungagung …