Home / Tulungagung Update / Silaturrohim Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Tulungagung

Silaturrohim Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Jum’at (5/4/2019) Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menghadiri acara Silaturahim Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Tulungagung dengan tema “Bersama Kyai Santri Menuju Indonesia Maju” yang bertempat di Pondok Pesantren MIA Tulungagung Desa Gedangsewu Kecamatan Boyolangu. Acara dimulai pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh ribuan santri.

Acara dibuka ketua panitia sekaligus sebagai Ketua Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Tulungagung Drs. Budianto, MM menyampaikan selamat datang kepada para kyai dan santri yang hadir serta mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran para kyai dan santri dalam acara ini.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM yang menyampaikan rasa terima kasih atas undangan dari Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Tulungagung, serta dengan acara silaturahmi ini diharapkan bisa ikut menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tulungagung dalam menghadapi pemilihan umum Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019 agar berjalan tertib, aman, lancar dan damai. Serta mengharapkan untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput, ikut mensukseskan pemilu Tahun 2019 dan menolak segala macam hoax, fitnah, kepalsuan, dan kebohongan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum JKSN Pusat KH. Asep Saifuddin Chalim, MA dan memberikan tauziah dengan tema tema “Bersama Kyai Santri Menuju Indonesia Maju”.

Acara selesai pukul 22.00 WIB dengan lancar dan sukses.

Baca Juga

Peringatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2019

Tulungagung, Rabu (24/4/2019) Pemerintah Kabupaten Tulungagung memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW bertempat di Pendopo …