Home / Tulungagung Update / Bersih Desa Tanggulwelahan Kecamatan Besuki

Bersih Desa Tanggulwelahan Kecamatan Besuki

Dalam rangka kegiatan Bersih Desa di Desa Tanggulwelahan Kecamatan Besuki pada hari ini Sabtu (2/2/2019) dilaksanakan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk bersama dalang Ki Minto Darsono dengan Lakon Wahyu Katentreman dan sebagai bintang tamu Jo Klithik Jo Kluthuk. Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk bertempat di Balai Desa Tanggulwelahan Kecamatan Besuki. Acara dimulai pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai.

Sambutan kepala Desa Tanggulwelahan Amat Judi menyampaikan bahwa tujuan bersih desa ini untuk menjaga kerukunan warga dan menjaga kebersihan di masing-masing rumah dan lingkungannya karena sekarang musim penghujan.

Sambutan Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Tasyakuran Bersih Desa ini dijauhkan dari bencana alam. Dan semoga warga Desa Tanggulwelahan diberikan banyak rejeki dan terus menjaga persatuan dan kesatuan terutama tahun 2019 ini merupakan tahun politik.

Selanjutnya Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM memberikan tokoh wayang kepada Ki Dalang sebagai tanda dimulainya pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Acara dihadiri oleh :

1. Plt. Bupati Tulungagung

2. Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung

3. Muspika Kecamatan Besuki

4. Kepala Desa Tanggulwelahan

5. Perangkat Desa

Baca Juga

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Berbasis IT Kecamatan Boyolangu Tahun 2020

Pada hari ini Senin (18/2/2019) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tulungagung melaksanakan Musyawarah Perencanaan …