Home / Tulungagung Update / Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Tulungagung

Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Tulungagung

Tulungagung, Jum’at (4/1) Presiden RI Ir. Joko Widodo meresmikan beberapa bangunan dari Kementerian PUPR RI antara lain :

1. Rumah Susun Mahasiswa STKIP PGRI Kabupaten Tulungagung;

2. Rumah Susun Mahasiswa IAIN Kabupaten Tulungagung;

3. Rusun Sewa Jepun Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung;

4. Jembatan Ngujang 2 di Desa Bukur Kecamatan Sumbergempol.

Untuk acara peresmian tersebut dilaksanakan di STKIP PGRI Kabupaten Tulungagung yang beralamatkan di Jl. Mayor Sujadi 20 Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru. Untuk peresmian dilaksanakan jam 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan meninjau rumah susun mahasiswa STKIP PGRI Kabupaten Tulungagung.

Dalam peresmian ini bapak Joko Widodo didampingi oleh Menteri PUPR, Menteri Sekretaris Negara, Gubernur Jawa Timur, Plt. Bupati Tulungagung, Rektor STKIP PGRI Kabupaten Tulungagung, dan Rektor IAIN Kabupaten Tulungagung.

Sebelumnya bapak Presiden RI juga melaksanakan kunjungan ke Pasar Ngemplak Tulungagung dan bertemu dengan para pedagang dan masyarakat sekitar, oleh pedagang dan masyarakat disambut dengan antusias. Kunjungan tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya rombongan bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo meninggalkan STKIP PGRI Kabupaten Tulungagung menuju Kabupaten Trenggalek pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga

Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Tulungagung Tahun 2019

Pada hari ini Kamis (21/3/2019) Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tulungagung menggelar Seleksi Calon …