Home / Tulungagung Update / Doa Akhir Tahun 2018 dan Menyambut Tahun Baru 2019

Doa Akhir Tahun 2018 dan Menyambut Tahun Baru 2019

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Pemerintah Kabupaten Tulungagung pada hari ini Senin (31/12) menyelenggarakan do’a akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan dalam sambutannya mengajak untuk mendo’akan saudara-saudara yang terdampak bencana tsunami di Provinsi Banten, Pandeglang, Serang dan Lampung Selatan. Semoga semua korban yang meninggal dunia diterima di sisi-Nya dan seluruh warga masyarakat yang selamat diberikan ketabahan dan kesabaran. Semoga musibah ini segera usai dan tidak lupa dukungan materiil dan moril yang sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara yang saat ini sedang tertimpa musibah. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin guna mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, bahwa tahun 2018 dapat dilalui dengan selamat, meskipun harapan kita diawal tahun belum dapat kita capai secara maksimal, dan marilah kita senantiasa berusaha instrospeksi serta mawas diri untuk memperbaiki segala kekurangan dan kelebihan pada diri kita masing-masing. Dan berharap semoga di tahun 2019 akan lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih kondusif.

Kegiatan do’a bersama ini diselenggarakan 2 (dua) sesi yaitu do’a dimulai pukul 16.00 WIB untuk umat non muslim dan untuk umat muslim dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB.

Acara juga dihadiri oleh :

1. Plt. Bupati Tulungagung;

2. Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung;

3. Kapolres Tulungagung;

4. Dandim 0807 Tulungagung;

5. Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung;

6. Camat se-Kabupaten Tulungagung;

7. Ketua Ormas (NU, Muhammadiyah, LDII dan Lainnya) se-Kabupaten Tulungagung;

8. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Baca Juga

Buka Bersama Polres dan Bhayangkari Tulungagung Bersama Forkopimda, Toga, Tomas, dan Wartawan

Pada hari ini Jum’at (31/5/2019) Polres dan Bhayangkari Tulungagung menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Forkopimda, Tokoh …