Home / Tulungagung Update / Kunjungan Peringatan Hari Natal 2018 dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

Kunjungan Peringatan Hari Natal 2018 dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

Pada hari ini Senin (24/12) Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bersama rombongan antara lain Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel. Inf. Masduki, SE, M.Si, Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK, Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP, Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Supriyono, SE, M.Si dan Ketua FKUB Kabupaten Tulungagung melaksanakan kunjungan ke Gereja Santa Maria Jl. A. Yani Timur No. 1 Tulungagung dalam rangka memperingati Hari Natal Tahun 2018 dan memantau ke pos pengamanan OPS Lilin Semeru 2018 Pertigaan Ngantru dan Aloon-aloon Tulungagung.

Sambutan pertama disampaikan oleh Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK membacakan sambutan dari Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Lucky Hermawan, M.Si menyampaikan selamat merayakan Natal tahun 2018 dan menyongsong tahun baru 2019 kepada umat kristiani yang hadir malam hari ini dan juga ikut mendo’akan kepada korban bencana alam tsunami di Banten dan Lampung yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin sekaligus mengharapkan dari pendeta dan jamaat untuk mendo’akan Jawa Timur mendapat perlindungan dan dijauhkan dari musibah. Selanjutnya sambutan dari Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel. Inf. Masduki, SE, M.Si menyampaikan dalam kunjungan kerja di Kabupaten Tulungagung ini untuk memantau dan siap membantu Polri dalam Operasi Lilin Semeru 2018 dan pengamanan perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 berjalan lancar dan aman.

Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat hari Natal 2018 dan menyongsong tahun baru 2019. “Pada kesempatan ini berharap, agar peringatan Natal ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, hindari dan jauhkan perilaku konsumtif dan pemborosan yang hanya akan membuat bangunan ekonomi kita rapuh”.

Kunjungan ini dilaksanakan mulai jam 20.00 WIB dan berangkat bersama-sama dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Baca Juga

Upaya Penanggulangan TBC di Kabupaten Tulungagung

Dihadiri oleh OPD terkait, Aisiyah, LSM Peduli TBC serta mahasiswa S2 yang akan melakukan penelitian …