Home / Tulungagung Update / Gebyar Undian Berhadiah PBB P-2 Tahun 2018

Gebyar Undian Berhadiah PBB P-2 Tahun 2018

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada wajib pajak khususnya Wajib PBB P-2 terhadap pembayaran sampai dengan tanggal 31 Juli 2018, maka Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulungagung pada hari ini Kamis (29/11) menyelenggarakan kegiatan Pengundian Berhadiah Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P-2) Tahun 2018 yang bertempat di Hall Hotel Crown Victoria Tulungagung. Adapun maksud diadakannya undian ini salah satunya adalah untuk memotivasi Wajib Pajak agar memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak lebih awal. Selain itu pada tahun 2018 ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulungagung telah membuat beberapa inovasi tentang peningkatan pelayanan perpajakan yaitu e-BPHTB, e-SPTPD, e-PBB P-2, dan e-Tax.

Acara dibuka oleh Kepala Bapenda Kabupaten Tulungagung Ir. Sigit Widiono Purwo dalam sambutannya membacakan sambutan Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wajib pajak yang telah lunas pajaknya dan juga selamat kepada Wajib Pajak yang mendapatkan hadiah.

Dalam acara ini juga sekaligus diberikan penghargaan kepada Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang telah lunas PBB P-2 tahun 2017 Kategori Desa dan Kelurahan Lunas Tercepat Serta Kecamatan Lunas Keseluruhan pada jatuh tempo pembayaran. Bagi Wajib Pajak yang mendapatkan hadiah akan diumumkan di Kantor Bapenda Kabupaten Tulungagung, Kantor Kecamatan, Kantor Kelurahan/Desa.

Acara dihadiri oleh :

1. Kepala Badan Pendapatan Daerah

2. Sekretaris Bapenda

3. Perwakilan Bank Jatim Cabang Tulungagung

4. Perwakilan BRI Cabang Tulungagung

5. Camat se-Kabupaten Tulungagung

6. Kasipem Kecamatan se-Kabupaten Tulungagung

7. Lurah se-Kecamatan Tulungagung

8. Kepala Desa

9. Wajib pajak

Pelaksanaan undian disaksikan oleh Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DINSOSKBPPPA) Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga

Lomba Makanan Khas Daerah Kabupaten Tulungagung Tahun 2018

Untuk meningkatkan kreativitas pelaku usaha pariwisata bidang makanan dan minuman khususnya dalam penyediaan makanan khas …