Home / Tulungagung Update / Pelepasan Plt. Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung

Pelepasan Plt. Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung

Pada hari ini Rabu (31/10) dilaksanakan acara Pelepasan Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung ibu Hj. Haryati Jarianto, S.Pd yang dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Acara ini sekaligus dilaksanakan juga serah terima Plt. Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung antara ibu Hj. Haryati Jarianto, S.Pd kepada Ibu Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, SKM dengan berdasarkan Surat Tugas dari Ketua TP-PKK Jawa Timur Nomor 239/55/PKK.Prov/X/2018 tanggal 15 Oktober 2018 menugaskan Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, SKM untuk melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung masa jabatan periode 2018-2023.

Kegiatan ini juga disaksikan oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan dalam sambutannya menyampaikan rasa tetima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sumbangsih, pemikiran serta keikutsertaan ibu Hj. Haryati Jarianto, S.Pd dalam memajukan PKK di Kabupaten Tulungagung dan dibawah kepemimpinan ibu program PKK Tahun 2018 sudah banyak yang direalisasikan. Dan juga menyampaikan kepada Plt. Ketua TP PKK yang baru diucapkan selamat melaksanakan tugas baru dengan harapan dapat melanjutkan program-program PKK yang telah ditetapkan sebelumnya serta menjadi lebih baik lagi, semoga 10 program pokok PKK dengan sasaran keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat dapat mewujudkan keluarga sejahtera yang selalu hidup dalam suasana damai, aman, tertib, tenteram, makmur dan sejahtera.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan memori pertanggungjawaban TP PKK Kabupaten Tulungagung dari ibu Hj. Haryati Jarianto, S.Pd kepada ibu Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, SKM dan dilanjutkan pemberian tali asih dari ibu Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, SKM kepada Ibu Hj. Haryati Jarianto, S.Pd dan pemberian tali asih dari Ketua TP PKK Kecamatan ibu Ali Sunhaji kepada ibu Hj. Haryati Jarianto, S.Pd.

Acara dihadiri oleh : Plt. Bupati Tulungagung, Asisten Sekda, Camat se-Kabupaten Tulungagung, Pengurus Penggerak PKK Kabupaten, Anggota penggerak PKK Kecamatan.

Baca Juga

Final Turnamen Bola Voli DPRD Cup V Tahun 2018

Kejuaraan Bola Voli telah dilaksanakan mulai tanggal 12 Nopember 2018 kemarin dan pada hari ini …