Home / Tulungagung Update / Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru Tahun 2018

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru Tahun 2018

Pada hari ini Selasa (30/10) Polres Tulungagung melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru Tahun 2018 di Halaman Mapolres Tulungagung.

Sebagai pembina Apel Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK. Dalam amanatnya bahwa akan dilaksanakan Operasi Zebra Semeru 2018 secara nasional mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018. Dan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan pasukan dan sarana prasana dalam hal pelaksanaan operasi zebra semeru 2018 di Kabupaten Tulungagung. Selain itu juga untuk menekan jumlah kecelakaan lalu lintas sebagaimana instruksi Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. Polres Tulungagung menyiapkan 66 pasukan untuk melakukan operasi zebra semeru 2018 ini. Diharapkan dengan dilaksanakannya operasi zebra semeru 2018 ini para pengendara lebih tertib berlalu lintas dijalan terutama di wilayah Kabupaten Tulungagung. Untuk pelaksanaan Operasi Zebra Semeru ini juga melibatkan POM TNI, Kodim 0807 Tulungagung, Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung, dan Satpol PP Kabupaten Tulungagung.

Acara juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Kepala BNNK Tulungagung, Kepala Dinas Keaehatan Kabupaten Tulungagung, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung, Kepala Satpol PP Kabupaten Tulungagung, Kepala Rumah Sakit Umum dr. Iskak, dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca Juga

Final Turnamen Bola Voli DPRD Cup V Tahun 2018

Kejuaraan Bola Voli telah dilaksanakan mulai tanggal 12 Nopember 2018 kemarin dan pada hari ini …