Home / Tulungagung Update / Bersih Desa di Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir

Bersih Desa di Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir

Dalam rangka acara bersih desa di Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir pada hari ini Senin (8/10) diselenggarakan acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan Dalang Ki Eko Kondo Prisdianto dengan lakon Semar Bangun Khayangan dan dengan hiburan Cak Precil dan Cak Kuntet.

Acara ini juga dihadiri oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Muspika Kecamatan Kalidawir, Camat se-Kabupaten Tulungagung dan Kades se-Kecamatan Kalidawir. Dalam sambutannya Kades Karangtalun Drs. Agus Imam Wijayanto, M.Si melaporkan bahwa Desa Karangtalun telah berhasil menjadi Juara 3 sebagai Desa Terbaik Tingkat Propinsi Jawa Timur tentang Pelayanan Informasi dan Transparansi Publik. Kepala Desa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Camat Kalidawir Hari Prastijo karena bimbingannya Desa Karangtalun bisa meraih juara tersebut dan selanjutnya Desa Karangtalun nantinya akan mempunyai selogan yaitu “Karangtalun Asyik” yang berarti Akuntabel, Smart, Nyata, Inovatif dan Kreatif.

Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM juga menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Karangtalun yang sudah berprestasi di bidang IT dalam hal melayani masyarakatnya dan berharap untuk lebih ditingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, karena sekarang ini sudah masuk era digital. Yang nantinya cukup menggunakan handphone atau android dalam memberikan pelayanan dan transparansi informasi publik terutama kepada masyarakat Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir.

Baca Juga

Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif

Pada hari Kamis (15/11) Bawaslu Kabupaten Tulungagung melaksanakan Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif bersama Bhabinkamtibmas …