Home / Tulungagung Update / Tasyakuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73

Tasyakuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73

Pada hari ini Minggu (7/10) Pemerintah Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan malam Tasyakuran memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang dan sekaligus pembubaran Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tulungagung yang bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Acara ini juga di hadiri oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Forkopimda, Sekda, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Camat se-Kabupaten Tulungagung, dan Panitia PHBN 2018 Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Tulungagung dan semua pihak yang telah melaksanakan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 ini dengan penuh kesederhanaan, kesadaran kebersamaan, gaung kekhitmatan dan kemeriahan. Dan juga mengajak untuk mendo’akan kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang perlombaan tingkat pelajar se – Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga

Pelebaran Jalan Desa Sidem

Untuk memperlancar atau mempermudah transportasi atau pergerakan orang dan barang di kawasan Dusun Bago Desa …